Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

DPRD Kapuas Bersama TAPD Gelar Rapat, Ini yang Dibahas

  • Oleh Dodi Rizkiansyah
  • 03 Maret 2020 - 17:51 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kapuas - DPRD Kabupaten Kapuas bersama Tim Anggaran Pemerintahan Daerah (TAPD) Pemkab menggelar rapat, Selasa, 3 Maret 2020.

Rapat dipimpin Wakil Ketua I DPRD Kapuas Yohanes diikuti sejumlah anggota dewan, Sekretaris Dewan Hidayatullah dan para staff.

Sedangkan TAPD Pemkab Kapuas dipimpin Penjabat Sekretaris Daerah Andres Nuah, diikuti Kepala BPKAD Kapuas Yan Hendri Ale, para pejabat dari instansi terkait serta para pegawainya.

Yohanes mengatakan rapat ini membahas sejumlah hal, di antaranya berkaitan dengan Perbup Nomor 23 Tahun 2019 tentang perjalanan dinas pimpinan kepala SOPD.

"Itu mengenai pembahasan Perpres Nomor 33 Tahun 2020 yang sudah dikeluarkan presiden. Jadi ini menunggu Permen dan Perbupnya, ini dibahas dengan TAPD," ucapnya.

Pria yang akrab disapa Anes ini menuturkan pihaknya bersama TAPD juga membahas terkait tenaga kontrak di internal lingkungan DPRD Kapuas.

"Mengenai tenaga kontrak itu kami minta evaluasi dari Sekwan terkait penggajihannya bagaimana, itu yang disoroti tadi," jelasnya.

Dia menjelaskan rapat ini sifatnya penyampaian pendapat dari TAPD untuk disinkronkan. "Sehingga itu kembali diperhatikan," pungkasnya. (DODI RIZKIANSYAH/B-6)

Berita Terbaru