Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Pertemuan GOW se-Kalteng di Kuala Pembuang Jadi Ajang Promosi Potensi Seruyan

  • Oleh Fahrul Haidi
  • 04 Maret 2020 - 15:10 WIB

BORNEONEWS, Kuala Pembuang - Pemkab Seruyan akan memanfaatkan pertemuan BKOW dan GOW se Kalimantan Tengah di Kuala Pembuang pada 6 - 8 Maret 2020 mendatang untuk mempromosikan potensi daerah. 

Ketua GOW yang juga Wakil Bupati Seruyan. Iswanti mengatakan, selain agenda rapat kerja, pada pertemuan GOW se Kalimantan Tengah nantinya juga akan disediakan stan pameran.

“Dalam stan pameran nantinya, kita sebagai tuan rumah akan menampilkan seluruh potensi yang kita miliki. Mulai dari berbagai produk khas Seruyan, hingga potensi kerajinan dari berbagai kecamatan,” kata Iswanti, Rabu, 4 Maret 2020.

Dia menambahkan, potensi hasil perikanan juga akan ditampilkan pada stan pameran Kabupaten Seruyan. Seperti terasi, ikan kering, hingga produk kerupuk ikan pipih, dan olahan lainnya.

Selain melalui ajang pameran, promosi potensi daerah ini juga dilakukan dengan menggelar senam pagi bersama di kawasan Pelabuhan Teluk Segintung.

“Peserta juga akan mengunjugi pantai Sungai Bakau untuk mengikuti outbound sekaligus ingin mengenalkan potensi pariwisata,” kata Iswanti. (FAHRUL)

Berita Terbaru