Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Para Orang Tua dari Barito Timur dan Barito Selatan Datangi Kodim 1012 Buntok Lihat Anaknya Masuk Calon Tamtama

  • Oleh Uriutu
  • 04 Maret 2020 - 22:01 WIB

BORNEONEWS, Buntok - Sebanyak 236 pemuda dari berbagai wilayah dari Kabupaten Barito Timur dan Kabupaten Barito Selatan yang mendaftar menjadi calon Tamtama gelombang I dilepas langsung oleh Komandan Kodim 1012 Buntok, Letkol Inf Tuwadi untuk mengikuti seleksi di Korem 102 Panju Panjung, Rabu, 4 Maret 2020.

Pantauan Borneonews.co.id, diacara pelapasan calon Tamtama ini para orang tua mereka rela datang dari Bartim dan pelosok wilayah Barsel mengikuti kegiatan dengan sangat antusias.

“Saya berpesan kepada peserta yang mengikuti proses seleksi penerimaan calon Tamtama TNI AD dengan sungguh-sungguh agar mendapatkan hasil terbaik,” pesan Dandim.

Dia mengingatkan agar percaya pada kemampuan diri sendiri, jangan terpengaruh orang atau oknum yang menjanjikan kelulusan dengan meminta sejumlah uang atau imbalan.

Jika ada seperti itu hanya modus penipuan, segera laporankan kepada dirinya langsung atau kepada panitia penerimaan bila itu terjadi.

“Saya tekankan penerimaan calon Tamtama ini tidak dipungut biaya sepeserpun, jadi jangan sampai ada anggapan bahwa masuk tentara harus bayar,” tandasnya.

Menurutnya, selama mengikuti test seleksi sampai dinyatakan lulus menjadi anggota TNI AD semua tidak dipungut biaya alias gratis.

Jadi keluarkan semua kemampuan kalian selama mengikuti seleksi agar mendapatkan nilai yang terbaik. (URIUTU DJAPER/B-6)

Berita Terbaru