Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Wali Kota Palangka Raya Panen Ikan Patin di Kecamatan Bukit Batu

  • Oleh Hendri
  • 05 Maret 2020 - 15:06 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Wali Kota Palangka Raya, Fairid Naparin bersama Sekda Hera Nugrahayu berkunjung sembari panen ikan patin di Kecamatan Bukit Batu, Kamis 5 Maret 2020.

Kunjungan orang nomor satu di Kota Cantik ini pun disambut meriah oleh warga sekitar. Wali Kota juga menyempatkan diri berkeliling untuk melihat sistem pengelolaan ikan di wilayah tersebut.

"Kunjungan ini untuk melihat bagaimana perkembangan budidaya perikan kita selama ini, Alhamdullilah hasilnya cukup bagus," kata Fairid.

Turut hadir Kapolsek Bukit Batu, Babinsa, Babinkamtibmas, lurah, camat serta jajaran pejabat mulai Asisten Setda, staf ahli dan pegawai pemerintahan Bukit Batu.

Setelah panen ikan, jamuan makan siang juga telah disiapkan, wali kota menyempatkan diri menyantap sajian masakan ikan patin bersama seluruh jajaran.

Sebagai penutup warga sekitar khususnya kaum ibu-ibu ternyata tidak ingin ketinggalan momen untuk berpose bersama wali kota berumur muda itu. Wali kota kemudian kembali ke kota untuk melanjutkan kegiatan selanjutnya. (HENDRI/B-6)

Berita Terbaru