Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Sekretariat DPRD Palangka Raya Terima Kunjungan Kerja DPRD Ponorogo

  • Oleh Hendri
  • 05 Maret 2020 - 20:21 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Sekretariat DPRD Palangka Raya menerima kunjungan 10 anggota DPRD Kabupaten Ponorogo, Provinsi Jawa Timur, Kamis 5 Maret 2020.

Tim Ahli DPRD Kota Palangka Raya, Saubari Kusmiran menyampaikan permintaan maaf  karena kedatangan anggota DPRD Ponorogo tanpa disambut oleh anggota DPRD Palangka Raya, karena sedang melaksanakan kegiatan luar daerah.

Sementara itu Wakil Ketua DPRD Ponorogo, Dwi Agus Prayitno mengatakan, kunjungan jajarannya kali ini dalam rangka koordinasi mengenai pengelolaan limbah domestik dan kebijakan layanan kesehatan untuk masyarakat kurang mampu.

Dia menjelaskan Badan Pembentukan Peraturan Daerah (Bapemperda) Kabupaten Ponorogo telah menyiapkan program legislatif daerah sebanyak 20 rancangan peraturan daerah (Raperda) yang akan dibahas.

"Kami mencoba mencari informasi, mana saja daerah di luar Ponorogo yang sudah memiliki raperda itu atau sudah melaksanakannya, ternyata Palangka Raya sudah menjalankannya sejak tahun 2016," katanya.

Pada kesempatan ini, turut hadir Kepala Dinas Kesehatan Kota Palangka Raya dan Sekretaris Dinas Lingkungan Hidup. (HENDRI/B-6)

Berita Terbaru