DPRDPulang Pisau Apresiasi Perhatian Pemprov Kalteng terhadap Pembangunan Pulang Pisau

  • Oleh Muhammad Badarudin
  • 08 Maret 2020 - 13:10 WIB

BORNEONEWS, Pulang Pisau - Ketua DPRD Pulang Pisau H Ahmad Rifai mengapresiasi perhatian Pemprov Kalteng terhadap Kabupaten Pulang Pisau. Khususnya dalam hal pembangunan daerah. 

Hingga saat ini, sudah sekitar Rp 400 miliar lebih dana provinsi masuk ke Kabupaten Pulang Pisau. Khususnya dibawah kepemimpinan H Sugianto dan Habib Ismail. 

Rifai mengatakan, dana sebesar itu tentu sangat luar biasa untuk mendorong kemajuan pembangunan di Kabupaten Pulang Pisau. Artinya, perhatian pemerintah provinsi untuk membantu pembangunan di Kabupaten Pulang Pisau patut diapresiasi. 

"Baik bantuan infrastruktur jalan, sosial maupun bantuan lainnya. Ini tidak lepas dari jalinan koordinasi yang baik antara pemerintah kabupaten dan pemerintah provinsi," kata Rifai, Minggu, 8 Maret 2020. 

Politikus Golkar ini menambahkan, pemerintah daerah tentu terus mengharapkan bantuan-bantuan lainnya dari pemerintah provinsi. Sebab, daerah tentu tak akan mampu bekerja sendiri. 

"Perlu dorongan dan perhatian dari pemerintah provinsi maupun pemerintah pusat. Karena bantuan dari pemerintah provinsi dan pemerintah pusat dalam hal pembangunan itu sangat berarti demi Pulang Pisau agar semakin berkembang," pungkasnya. 

"Karena masih banyak wilayah di Pulang Pisau yang memerlukan perbaikan infrastruktur jalan dan pembangunan lainnya," tutup Rifai. (M.BADARUDIN/B-5)


TAGS:

Berita Terbaru