Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Komisi IV DPRD Kotim Minta Proyek Drainase di Jalur Padat agar Dikebut

  • Oleh Naco
  • 08 Maret 2020 - 14:00 WIB

BORNEONEWS, Sampit - Anggota Komisi IV DPRD Kotim Handoyo J Wibowo menegaskan agar pengerjaan proyek drainase yang dikawasan jalur padat bisa dikebut.

"Terutama di jalur perempatan, saya melihat lambat sekali dikerjakan. Akibatnya di situ jadi kawasan macet," kata Handoyo, Minggu, 8 Maret 2020.

Menurut Handoyo, jika pengerjaan itu lambat maka sangat mengganggu arus lalu lintas, terurama pada saat jam-jam istirahat kantor dan pada malam hari.

"Seperti di pertigaan Jalan HM Arsyad-Ahmad Yani sudah lebih sepekan saya lihat belum juga selesai, depan Kusuka Swalayan dan di Jalan MT Haryono," tegas Handoyo.

Handoyo khawatir pengerjaan lambat dan jalur itu membuat terganggu hingga ada yang jadi korban nantinya. Karena tidak semua pengendara hapal dengan jalan itu, terutama mereka yang datang dari luar kota.

"Rambu-rambu juga harus dipasang, selain itu harus ada petugas yang mengatur lalu lintas sepanjang pekerjaan belum selesai," tukasnya.

Di sisi lain juga kata dia bekas pekerjaan harus ditimbun dengan baik jangan biarkan timbunan bergelombang atau mengganggu aktivitas pengendara.(NACO/B-5)

Berita Terbaru