Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Infrastruktur Pantai Sungai Bakau Terus Dibenahi untuk Kenyamanan Pengunjung

  • Oleh Fahrul Haidi
  • 09 Maret 2020 - 23:51 WIB

BORNEONEWS, Kuala Pembuang - Pemerintah Kabupaten Seruyan melalui Dinas Kepemudaan, Olahraga, Pariwisata dan Kebudayaan terus melakukan pembenahan infrastruktur fasilitas di Pantai Sungai Bakau.

Plt Kepala Disporaparbud Kabupaten Seruyan, Rijali Hadi mengatakan pembenahan infastruktur akan  terus  dilakukan pada kawasan wisata Pantai Sungai Bakau itu. 

Pembenahan pada kawasan wisata di Desa Sungai bakau, Kecamatan Seruyan Hilit Timur ini, meliputi penambahan beberapa fasilitas pendukung dengan tujuan menciptakan kenyamanan dan untuk menarik minat pengunjung. 

“Pantai Sungai Bakau merupakan salah satu objek wisata andalan Seruyan, sehingga pembenahan dan pembenahan infrastruktur harus terus kita lakukan agar kawasan ini menjadi tujuan utama pengunjung,” katanya, Senin, 9 Maret 2020.

Rijali menambahkan pembenahan serta penambahan  fasilitas di kawasan wisata Sungai Bakau dengan  mempergunakan dana alokas khusus (DAK) pariwisata.

Tahun ini pihaknya merencanakan pembangunan sarana pendukung, yakni dermaga pariwisata guna memaksimalkan keberadaan perahu wisata, selain itu juga akan di bangun tambahan gazebo. (FAHRUL/B-6)

Berita Terbaru