Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Satsabhara Polres Pulang Pisau Bantu Warga Miskin Wujudkan Polres Peduli

  • Oleh James Donny
  • 13 Maret 2020 - 18:15 WIB

BORNEONEWS, Pulang Pisau - Satsabhara Polres Pulang memberikan bantuan kepada warga miskin dalam rangka Polres Pulang Pisau peduli masyarakat kurang mampu. 

Satsabhara Polres Pulang Pisau menyasar kepada warga bernama Sumar (68) dan istrinya Ponisen (65) di Desa Mantaren II Rey VI Kecamatan Kahayan Hilir, Kabupaten Pulang Pisau, Kalteng, Jumat 13 Maret 2020, pukul 08.30 wib.

Kapolres Pulang Pisau AKBP Siswo Yuwono Bima Putra Mada, S.H., S.I.K. melalui Kasat Sabhara Iptu Junedinoto bantuan sosial ini merupakan bentuk nyata Polri sebagai pelayan masyarakat.

"Dalam giat ini juga kita membangun kemitraan dan silahturahmi dengan masyarakat guna mewujudkan komunikasi yang produktif dalam menjaga kamtibmas di wilayah hukum Polres Pulang Pisau," ujar Kasat Sabhara. 

Kegiatan ini terangnya dilakukan untuk mendukung program Polisi membumi dengan melakukan bakti sosial, dan dilakukan secara berkelanjutan di jajaran Polres Pulang Pisau. 

Ditambahkan Junedinoto, bantuan sosial yang pihaknya berikan berupa sembako yang diharapkan dapat bermanfaat kepada yang menerimanya. "Kita harapkan bantuan yang diberikan memberikan manfaat dan polisi lebih dekat lagi dengan masyarakat," harapnya. (JAMES DONNY/B-5) 

Berita Terbaru