Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Pengurus PWI Seruyan Rapat Bahas Persiapan HPN Tingkat Provinsi 2021

  • Oleh Fahrul Haidi
  • 14 Maret 2020 - 17:31 WIB

BORNEPNEWS, Kuala PembuangKabupaten Seruyan akan menjadi  tuan rumah pelaksanaan Hari Pers Nasional atau HPN tingkat Provinsi Kalimantan Tengah pada 2021. Guna menyiapkan diri terkait pelaksanaan ini, PWI Seruyan menggelar rapat pengurus.

Rapat dipimpin Ketua PWI Seruyan M Yadi dilaksanakan di sekretariat Jalan Adam Malik Kuala Pembuang dan dihadiri seluruh pengurus.

Yadi mengatakan rapat persiapan pelaksanaan HPN ini memang jauh hari dilaksanakan, lantaran perlu merumuskan apa saja rangkaian kegiatan yang bakal digelar nanti.

“Penyusunan seluruh rangkaian kegiatan mengacu pada kegiatan yang telah disusun PWI Kalteng, namun juga akan menyesuaikan dengan kondisi daerah,” jelasnya, Sabtu, 14 Maret 2020.

Ditunjuknya Seruyan sebagai tempat pelaksanaan peringatan HPN 2021 tidak lepas dari dukungan bupati dan Ketua DPRD Seruyan Zuli Eko Prasetyo.

“Kami berharap dengan dukungan dari Pemerintah Kabupaten Seruyan dan DPRD, pelaksanaan HPN tahun depan dapat berlangsung dengan sukses, serta dari kegiatan ini lebih mengenalkan Seruyan kepada seluruh jurnalis se Kalimantan Tengah,” tandasnya. (FAHRUL/B-6)

Berita Terbaru