Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

12 Anggota Panwas Desa Seluruh Kecamatan Kapuas Barat Dilantik

  • Oleh Dodi Rizkiansyah
  • 14 Maret 2020 - 17:21 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kapuas - Anggota Panitia Pengawas Pemilu atau Panwas tingkat desa atau kelurahan seluruh Kecamatan Kapuas Barat dilantik di aula SMK Mandomai, Sabtu, 14 Maret 2020.

Pelantikan dilakukan oleh Ketua Panwascam Kapuas Barat, Ahmadsyah dan dihadiri Komisioner Bawaslu Kapuas Herigalis Mahar.

Ada 12 anggota Panwas desa juga diambil sumpah jabatannya didampingi rohaniawan. Kemudian dilakukan penandatanganan pakta integritas untuk siap mengabdi menjadi pengawasa pada pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Kalteng 2020.

"Kami harapkan kepada anggota Panwas tingkat desa/kelurahan terpilih ini dapat menjalankan tugas dengan baik," ucap Ahmadsyah dalam sambutannya.

Sementara itu Herigalis mengatakan pelantikan dan pengambilan sumpah yang dilakukan hari ini adalah sebagai pengesahan tugas dan tanggung jawab Panwas tingkat desa/kelurahan.

"Sehingga diharapkan saudara dapat segera bekerja sebagaimana mestinya sesuai ketentuan perundang- undangan yang berlaku," ucapnya.

Adapun dalam proses pelantikan ini juga dihadiri unsur musyawarah pimpinan tingkat kecamatan, seperti Kapolsek Kapuas Barat Iptu Eko Sutrisno, perwakilan Koramil, KUA, pemerintah kecamatan dan desa. (DODI RIZKIANSYAH/B-6)

Berita Terbaru