Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Suzuki Carry Luxury Ditargetkan Jadi Raja Pikap

  • Oleh Tempo.co
  • 16 Maret 2020 - 07:31 WIB

TEMPO.CO, Yogyakarta - PT Sumber Baru Aneka Motor selaku main dealer Suzuki di wilayah DI Yogyakarta, Kedu, dan Banyumas memiliki target tinggi untuk varian pikapnya menyusul adanya tipe anyar New Suzuki Carry Luxury yang resmi diperkenalkan di Yogya Sabtu 14 Maret 2020.

Tipe luxury New Carry ditarget bisa mendongkrak penjualan New Carry pick up sebesar 10 persen di wilayah DIY, Kedu dan Banyumas.

General Manager PT Sumber Baru Aneka Motor, Rizki Indriananta menuturkan pada Januari 2020, market share Carry di tiga wilayah itu telah menembus angka sekitar 60 persen atau naik 3 persen dari catatan market share akhir 2019.

“Kami harapkan dengan munculnya tipe luxury ini market share pick up Carry akan mampu menembus 70 hingga 75 persen,” ujar Rizki, Sabtu 14 Maret 2020.

Rizki mengatakan New Carry pick up sendiri telah menjadi produk andalan dari Suzuki di pasar mobil niaga atau komersial.

Carry pick up diklaim sudah menguasai pasar sejak lama sehingga gelar Rajanya Pick Up belum beralih. Untuk menjaga segmen pasar itulah varian tertinggi New Carry Luxury diluncurkan.

Dengan alasan unit itu untuk menangkap peluang seiring dengan semakin beragamnya jenis usaha yang membutuhkan kendaraan pikAp di Indonesia.

New Carry Luxury, hadir dalam warna silky silver dan dua varian, yakni flat deck AC/PS dengan harga on the road Rp 164.500.000 dan wide deck AC/PS seharga Rp 165.500.000.

Program penjualan yang ditawarkan, adalah hadiah motor sport Suzuki GSX-5 senilai Rp 24.500.000 dan free keur.

Rizki optimis munculnya Carry luxury akan membuat varian itu semakin mengokohkan diri untuk bersaing dengan kompetitor terdekatnya yakni Daihatsu Grand Max.

Berita Terbaru