Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Satlantas Polres Barito Utara Sediakan Air Cuci Tangan Bagi Pemohon SIM

  • Oleh Ramadani
  • 17 Maret 2020 - 18:20 WIB

BORNEONEWS, Muara Teweh – Satlantas Polres Barito Utara menyediakan air cuci tangan dan hand sanitizer bagi pemohon SIM. Langkah ini diambil untuk pencegahan corona.

“Jadi masyarakat yang akan melakukan permohonan perpanjangan atau pembuatan SIM di Polres Barito Utara agar dapat mencuci tangannya terlebih dahulu dilokasi yang telah disediakan air cuci tangan,” ungkap Kepolres Barito Utara melalui Kasat Lantas AKP Asdini Pratama Putra, Selasa 17 Maret 2020.

Dia mengharapkan, dengan adanya tempat cuci tangan antiseptic / hand sanitizer dapat memberikan pencegahan tertularnya penyakit utamanya corona.

Selain itu pula, dapat menjaga kesehatan bagi pemohon dan petugas pelaksana di Satuan Penyelenggaran Administrasi (Satpas) SIM Polres Barito Utara.

“tindakan yang dilakukanoleh Satlantas Polres Barito Utara ini mendpat apresiasi oleh masyarakat atau pemohon SIM, dimana langkah ini dilakukan untuk mencegah terjadinya penyebaran penyakit,” ungkapnya.

Adini juga menghimbau masyarakat agar dapat melakukan hal yang sama dilingkungannya masing-masing dan melakukan pola hidup sehat, sehingga terhindar dari berbagai penyakit, terutama virus corona. (RAMADHANI/B-5)

Berita Terbaru