Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Paroki Katedral Misa di Palangka Raya, Umat Bisa Ikuti Misa Lewat Live Streaming Youtube

  • Oleh Testi Priscilla
  • 22 Maret 2020 - 08:11 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Paroki Katedral Santa Maria, Kota Palangka Raya meniadakan misa di gereja dengan cara tatap muka mulai Sabtu sore, 21 Maret 2020 dan Minggu, 22 Maret 2020.

Namun seluruh umat Katholik di Palangka Raya dan Kalimantan Tengah bisa mengikuti misa melalui live streaming akun youtube pada https://www.youtube.com/channel/UCtji59egvxZu5ZxNgi4O5oQ.

"Bapa ibu saudara saudari serta semua anak se paroki Katedral Palangka Raya, bagi yang mau ikut misa live streaming sore ini, Sabtu, silakan ikut dari rumah," ajakan tertanda Keuskupan Palangka Raya yang beredar melalui grup-grup komunikasi lingkungan umat Katholik.

Lebih lanjut pesan itu berbunyi, ajaklah keluarga berserta anak-anak untuk duduk bersama di depan tivi untuk mengikuti perayaan ekaristi.

"Bila perlu untuk mendudkung suasana doa pasang lilin. Ciptakan suasana tenang seperti saat Anda mengikuti misa di gereja. Ikuti petunjuk misa online dan doa komunita batin yang akan saya kirim di grup ini," tambahannya.

Dikonfirmasi terkait informasi ini, Sekretaris Dewan Pastoral Paroki St Santa Maria Palangka Raya, Fidelis Harefa membenarkannya.

"Jarak memisahkan kita, tapi kasih menyatukan kita dalam doa. Itu bisa kita lakukan melalui live streaming Misa PraPaskah IV dari Gereja Katedral Santa Maria Palangka Raya Sabtu sore pukul 17:00 WIB, lalu hari ini Minggu, ada dua kali yaitu pagi ini pukul 07:00 WIB dan sore pukul 17:00 WIB. (TESTI PRISCILLA/B-6)

Berita Terbaru