Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

BCL Buat Unggahan untuk Pertama Kali sejak Ashraf Meninggal

  • Oleh Tempo.co
  • 22 Maret 2020 - 11:36 WIB

TEMPO.CO, Jakarta - Bunga Citra Lestari atau BCL akhirnya membuat unggahan setelah suaminya, Ashraf Sinclair meninggal pada 18 Februari 2020. Berdiam diri sebulan lebih, ia menyampaikan permintaan khusus kepada penggemarnya sebagai kado tepat di hari ulang tahunnya yang ke-37 pada Ahad dini hari, 22 Maret 2020.

"Kalau boleh, aku minta kirimkan doa untuk Ashraf dan juga doa untuk kita semua agar selalu dilindungi dari marabahaya...," tulisnya.

Pada ulang tahun kali ini, ia merayakan dengan merenung dan berdoa lantaran tak ada suami di sisinya lagi.

Sebelumnya, ia biasa merayakan ulang tahun dengan pesta yang meriah bersama teman-temannya yang digelar oleh Ashraf.

Selain itu, ulang tahun kali ini terjadi saat wabah Corona turut menghantam Indonesia. Karenanya, Bunga meminta dikirim doa tak hanya untuk suaminya tapi juga doa keselamatan untuk netizen sendiri. Pelantun lagi Wanita Terbahagia ini juga berharap pengikutnya untuk berdiam di rumah demi mencegah penularan virus Corona.

"Tetap semangat semuanya dan tetap di rumah, tolong. Ayo saling peduli satu sama lain. Aku mencintaimu, BCL," ucapnya.

Ibunda Noah Sinclair ini mengakui sudah lama tidak membuat unggahan baru. "Saya merasa belum bisa." Meski begitu, tepat di hari spesialnya itu, ia merasa perlu mengabarkan kepada para penggemarnya.

"Aku mau bilang terima kasih untuk semua ucapan dan cinta yang diberikan untuk aku," tulisnya. BCL memang menerima penghargaan yang amat besar sejak kepulangan suaminya untuk selama-lamanya.

Perhatian bukan saja berasal dari Indonesia tapi juga dari Malaysia, negara Ashraf Sinclair. Publik menilai lagu Cinta Sejati yang dinyanyikannya untuk Habibie dan Ainun juga tepat disematkan kepadanya.

Saat bernyanyi kembali untuk pertama kalinya sejak suaminya meninggal di South Quarter Dome, Cilandak, Jakarta Selatan pada 28 Februari 2020, BCL tak bisa menahan air matanya.

Berita Terbaru