Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Anak-anak Desa Petak Bahandang Katingan Dapat Sosialisasi Cegah Virus Corona

  • Oleh Abdul Gofur
  • 25 Maret 2020 - 17:50 WIB

BORNEONEWS, Kasongan - Sejumlah anak di Desa Petak Bahandang Kecamatan Tasik Payawan Kabupaten Katingan mendapatkan sosialisasi cegah penyebaran bahaya Covid-19 atau virus Corona, Rabu, 25 Maret 2020.

Adalah Ps Kanit Sabhara Polsek Tasik Payawan dan Kamipang, Aipda Debianus yang melakukan sosialisasi cegah virus carona di permukiman penduduk Desa Petak Bahandang Kecamatan Tasik Payawan itu.

Kegiatan sosialisasi ini dilakukan guna mengantisipasi penularan Covid-19 agar para anak-anak paham, mengetahui dan saling peduli dalam pencegahan terjangkit Covid-19.

Kapolsek Tasik Payawan dan Kamipang, Ipda Affan Efendi Batubara mengatakan, kegiatan pencegahan ini merupakan tanggung jawab bersama, baik pemerintah maupun masyarakat, khususnya Polri dalam mensosialisasikan antisipasi pencegahan agar terhindar dari Covid-19.

“Maksud dari kegiatan sosialisasi ini untuk menyadarkan anak-anak agar selalu rutin mencuci tangan dengan menggunakan sabun dalam pencegahan. Serta selalu waspada dan paham tentang terjangkit dan menularnya virus Corona atau Covid-19 ini,” katanya.(ABDUL GOFUR/m)


 

Berita Terbaru