Kantor PWI Seruyan Disemprot Disinfektan

  • Oleh Fahrul Haidi
  • 26 Maret 2020 - 19:50 WIB

BORNEONEWS, Kuala Pembuang - Guna mencegah penyebaran virus corona atau Covid-19, Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Kabupaten Seruyan melakukan penyemprotan disinfektan pada seluruh area dan ruangan kantor PWI Seruyan.

Ada 7 petugas yang diturunkan melakukan penyemprotan di kantor PWI yang beralamatkan di Jalan Adam Malik Kuala Pembuang itu.

Juru Bicara Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Kabupaten Seruyan, Mahdiniansyah mengatakan, kantor PWI Seruyan memang menjadi salah satu lokasi penyemprotan massal yang dilakukan pada seluruh fasilitas perkantoran dan sarana publik.

"Dengan penyemprotan ini diharapkan mencegah penyebaran Covid-19 pada awak media yang tergabung di PWI khususnya, yang biasa melakukan peliputan langsung di lapangan ditengah ancaman penyebaran virus Corona," kata Mahdiniansyah, Kamis, 26 Maret 2020.

Sementara itu, Ketua PWI Seruyan M Yadi menyampaikan, ucapan terima kasih atas perhatian Pemkab Seruyan yang telah melakukan penyemprotan di kantor PWI Seruyan.

"Penyemprotan disinfektan ini untuk mensterilkan seluruh ruangan dan area kantor PWI Seruyan. Tujuannya agar tidak ada penyebaran virus, sehingga pengurus dan anggota PWI serta wartawan yang biasa berada di kantor ini aman dari penyebaran Covid-19," kata Yadi. (FAHRUL/B-7)

Berita Terbaru