Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Gubernur Kalteng Kembali Imbau Physical Distancing Cegah Penyebaran Covid-19

  • Oleh Nopri
  • 28 Maret 2020 - 20:40 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Gubernur Kalteng H Sugianto Sabran terus mengimbau seluruh masyarakat agar tetap menjaga jarak fisik atau physical distancing supaya terhindar dari penyebaran Covid-19.

"Upaya tersebut kami lakukan untuk keselamatan kita bersama. Untuk itu, saya berharap dengan situasi seperti sekarang ini masyarakat ikuti apa yang sudah pemerintah intruksikan," katanya, Sabtu, 28 Maret 2020.

Menurutnya, upaya untuk mengurangi aktivitas berkumpul dan menjalankan kegiatan masyarakat di luar rumah dapat terhindar dari penyebatan Covid-19.

"Karena dengan menjaga jarak kita dapat memutus rantai penyebaran virus corona, dan kita ingin masyarakat Kalimantan Tengah tidak ada tertular Covid-19 ini," tambahnya.

Selain itu, Gubernur Kalteng juga mengharapkan kepada Tim Gugus Tugas Covid-19 Provinsi Kalteng, untuk terus melakukan sosialisasi kepada masyarakat tentang kebijakan tersebut.

"Kita harus tetap memberikan pemahaman dan sosialisasi kepada masyarakat agar mereka bisa mengerti," tutupnya. (NOPRI/B-7)


TAGS:

Berita Terbaru