Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Ini Progres Hasil Laboratorium OPD Covid-19 di Kalteng

  • Oleh Testi Priscilla
  • 31 Maret 2020 - 17:41 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Anggota Gugus Bidang Perawatan dan Pelayanan Kesehatan pada Tim Gugus Percepataan Penanganan Covid-19 Provinsi Kalimantan Tengah, dr Endang Sri Lestari memaparkan progres hasil laboratorium pasien dengan pengawasan atau PDP Covid-19 di Kalteng per hari ini, Selasa, 31 Maret 2020.

"Hasil positif di RSUD Doris Sylvanus ada 9 orang, sementara di RSUD Sultan Imanuddin tidak ada pasien positif Covid-19," kata dr Endang dalam press rilis di Kantor Gubernur Kalteng.

Sementara hasil negatif setelah dilakukan pemeriksaan pada PDP di RSUD Doris Sylvanus ada 30 orang.

"Sementara di Rumah Sakit Sultan Imanuddin ada 9 orang yang sudah dinyatakan negatif. Sehingga totalnya ada 39 orang se-Kalteng," tuturnya.

Lalu untuk PDP yang sedang diperiksa dan menunggu hasil, lanjut Kepala Bidang Pencegahan dan Pengendalian Penyakit, Dinas Kesehatan Provinsi Kalteng, ada 33 orang di RSUD Doris Sylvanus dan ada 3 orang di Rumah Sakit Sultan Imanuddin.

"Jadi per hari ini PDP yang sudah diperiksa ada 9 orang yang positif, 39 orang yang negatif, dan 36 orang yang masih menunggu hasil pemeriksaan," tuturnya. (TESTI PRISCILLA/B-6)

Berita Terbaru