Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Ketua Dekopinda Barito Utara Imbau Koperasi Tunda Rapat Anggota Tahunan

  • Oleh Ramadani
  • 31 Maret 2020 - 20:35 WIB

BORNEONEWS, Muara Teweh - Ketua Dewan Koperasi Indonesia Daerah atau Dekopinda Barito Utara H Mastur mengimbau pengurus koperasi di kabupaten ini agar menunda Rapat Anggota Tahunan (RAT).

“Hal itu berkenaan dengan ada beberapa himbauan dari Pemerintah Kabupaten Barito Utara (Pemkab Barut) dan juga terkait dengan maklumat Kaporli, dalam rangka antisipasi penyebaran Virus Corona (Covid-19 ),” kata H Mastur, Selasa 31 Maret 2020.

Menurut Mastur agar bisa dicari solusi atau cara lain, seperti Laporan Pertanggung Jawaban (LPj) Pengurus dan Pengawas serta Rencana Kerja Koperasi dapat disampaikan melalui media, seperti WA dan lain lain.

"Begitu juga sebaliknya kalau ada hal hal yang akan disampaikan dari anggota Koperasi," katanya.

“Untuk itu saya harapkan kepada seluruh pengurus koperasi bisa menghimbau kepada seluruh anggota koperasinya masing-masing, agar mengurangi aktifitas di luar rumah, kumpul kumpul dan jaga jarak serta jaga kebersihan dan sering cuci tangan dengan sabun antiseftik. Terima kasih atas kerjasama dan kebersamaannya,” sambung dia.

Mastur juga mengatakan agar setiap kantor koperasi atau tempat usaha koperasi agar menyediakan tempat cuci tangan dengan sabun/antiseftik di depan kantor atau tempat usaha, termasuk usaha kecil menengah (UKM) anggota koperasi. (RAMADHANI/B-5)

Berita Terbaru