Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Satgas Covid-19 Kapuas Aktif Sosialisasi dan Edukasi Warga Cegah Virus Corona

  • Oleh Dodi Rizkiansyah
  • 05 April 2020 - 15:01 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kapuas - Pemkab Kapuas melalui Satgas Penanganan Covid-19 aktif mensosialisasikan dan edukasi warga untuk mencegah penyebaran virus corona menggunakan berbagai sarana baik itu sebaran spanduk, mobil keliling, dan lainnya.

Dalam melaksanakan sosialisasi ini hampir melibatkan semua instansi bersama-sama mendukung pemerintah dalam mencegah virus tersebut.

"Kami terus memberikan edukasi dan sosialisasi kepada masyarakat mengenai pencegahan penyebaran virus Covid-19 di sejumlah titik lewat spanduk," ucap Pj Sekda Kapuas, Masrani, Minggu, 5 April 2020.

Baru-baru ini pihaknya menerima bantuan dari salah satu bank BUMN berbasis syariah di Kota Kuala Kapuas berupa 30 spanduk imbauan cegah penyebaran covid-19 merupakan hasil dari kerja sama antara Dinas Komunikasi dan Informatika.

"Spanduk ini akan dibagikan disejumlah titik di Kota Kuala Kapuas, di posko simpul perbatasan dan juga akan dibagikan ke 17 kantor kecamatan di Kapuas," tuturnya.

Masrani mengucapkan terima kasih atas bantuan spanduk imbauan yang diberikan sebagai bentuk dukungan dan kepedulian pelaku usaha dalam mencegah virus corona.

“Ini merupakan salah satu andil dari salah satu bank membantu kita dalam rangka mensosialisasikan kepada masyarakat mengenai bahayanya atau akibat dari Covid-19 ini, mudah-mudahan informasi ini sampai kepada masyrakat dan dapat diikuti," harapnya. (DODI RIZKIANSYAH/B-6)

Berita Terbaru