Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

PDP Covid-19 di Kotawaringin Timur 9 Orang

  • Oleh Muhammad Hamim
  • 05 April 2020 - 22:20 WIB

BORNEONEWS, Sampit - Setelah 3 warga Kabupaten Kotawaringin Timur (Kotim) dinyatakan positif virus corona atau Covid-19. Hari ini pasien dalam pengawasan (PDP) juga meningkat yakni 9 orang. 

"PDPhari ini meningkat menjadi 9 orang," ujar Bupati Kotim, Supian Hadi, Minggu, 05 April 2020. Ke 9 orang PDP ini sudah masuk ruang isolasi. Yakni 8 orang diisolasi di RSUD dr Murjani Sampit dan 1 orang diisolasi di RSUD Doris Silvanus Palangka Raya.

PDP ini di luar 3 pasien positif Covid-19 yang pada hari sebelumnya berstatus PDP dan meningkatnya jumlah PDP sendiri diperkirakan.

Karena seluruh jemaah tabligh akbar Ijtima Ulama Asia di Kabupaten Gowa, Sulawesi Selatan. Sudah terdata dan oleh tim Gugus Tugas Covid-19 Kotim.

"Semua warga Kotim yang berangkat me Gowa yang jumlahnya 59 orang sudah terdata. Ada yang berstatus ODP, namun ada juga yang PDP," terangnya.

Sementara itu untuk jumlah ODP yakni 58 orang, sedangkan jumlah ODP secara komulatif 96 orang. Adapun lepas pantau 37 orang. (MUHAMMAD HAMIM/B-6)

Berita Terbaru