Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Danramil Tumbang Talaken Minta Masyarakat Patuhi Anjuran Pemerintah Cegah Covid-19

  • 06 April 2020 - 13:20 WIB

BORNEONEWS,  Kuala Kurun - Komandan Rayon Militer atau Danramil Tumbang Talaken Kapten Inf Slamet mengingatkan masyarakat mematuhi anjuran pemerintah terkait pencegahan penyebaran pandemi Covid-19. Hal ini ia minta demi kesehatan bersama. 

"Kami minta warga tetap mematuhi imbauan yang ditetapkan, baik dari pemerintah dan maklumat Kapolri. Jangan sampai menganggap sepele. Ini dilakuan demi kesehatan kita bersama juga," kata Kapten Inf Slamet melalui pesan singkat, Senin 6 April 2020.

Ia mengatakan dengan mematuhi imbauan pemerintah seperti tetap berada dalam rumah, dan selalu menjaga pola hidup sehat, masyarakat sudah berpartisipasi dalam upaya pencegahan Covid-19 yang saat ini sedang mewabah di seluruh daerah Indonesia. 

Bila masyarakat mengindahkan atau tidak patuh pada imbauan dan anjuran pemerintah, maka aparat keamanan dari TNI/Polri dan Satpol PP, akan bertindak tegas sesuai dengan perundangan-undangan yang berlaku.

Untuk itu ia mengingatkan seluruh masyarakat agar tetap mematuhi imbauan dan anjuran pemerintah tersebut supaya  tidak menjadi korban dari keganasan virus corona tersebut.

Dia juga berharap masyarakat Gunung Mas khususnya di Tumbang Talaken, Kecamatan Manuhing dapat mengubah pola pikir serta selalu mengutamakan keselamatan diri masing-masing. 

"Jangan sampai anggap sepele wabah virus ini, karena di seluruh negara sudah terbukti banyak korban. Mari kita bersatu padu membantu pemerintah dalam memutuskan mata rantai virus ini agar cepat berlalu dan kita dapat beraktivitas seperti sedia kala," tuturnya. (HENDRA/B-5) 

Berita Terbaru