Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Posko Induk Covid-19 Barito Utara Segera Difungsikan

  • Oleh Ramadani
  • 07 April 2020 - 00:31 WIB

BORNEONEWS, Muara Teweh - Tim Gugus Tugas Covid-19 Kabupaten Barito Utara akan segara beroperasi. Pembentukan posko induk kabupaten juga sebagai titik siaga pencegahan dan penanganan Covid-19 di Barito Utara.

Rencana ini tertuang dalam rapat terbatas tentang pembentukan posko induk kabupaten yang dilaksanakan di ruang kerja wakil bupati.

Wakil Bupati Sugianto Panala Putra menyampaikan agar posko kabupaten yang dibentuk sebagai posko induk di halaman kantor bupati bisa segera difungsikan.

"Posko induk ini kita aktifkan mulai besok, Selasa 7 April 2020. Posko kabupaten merupakan pusat komando operasional tingkat kabupaten yang nantinya mengkoordinir Posko Kandui, Posko Pelabuhan, kecamatan dan yang ada di desa," jelasnya, Senin 6 April 2020.

Dia juga menyampaikan akan segera mengkordinasikan seluruh kegiatan operasional lapangan. Kegiatan ini nantinya ada di posko induk kabupaten.

Sementara itu Kapolres Barito Utara AKBP Dodo Hendro Kusuma akan terus melakukan patroli malam bersama Tim Gugus Tugas dengan merazia sejumlah tempat keramaian. (RAMADHANI/B-6)

Berita Terbaru