Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Wakil Ketua I DPRD Palangka Raya Bagikan Hand Sanitizer dan Masker

  • Oleh Hendri
  • 08 April 2020 - 15:40 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Wakil Ketua I DPRD Kota Palangka Raya Wahid Yusuf memberikan bantuan berupa hand sanitizer, 10 galon dan 500 lembar masker kepada warga. Ia juga membantu warga melakukan penyemprotan disinfektan ke sejumlah perumahan padat penduduk.

"Pembagian dan penyemprotan ini selain murni dari inisiatif saya sendiri, juga ada bantuan dari Golkar Provinsi Kalteng dan Golkar Kota Palangka Raya," ucapnya, Rabu, 8 April 2020.

"Hal ini kami laksanakan sebagai aksi solidaritas dengan tujuan untuk membantu masyarakat dan pemerintah dalam menanggulangi serta memutus mata rantai penyebaran Covid-19," imbuhnya.

Ia menuturkan, penyemprotan disinfektan dilakukan mulai dari wilayah Pahandut, sekitaran Jalan Kalimantan sampai pelabuhan, Pahandut Seberang, Bandara estate perumahan dan Jalan Turi.

“Warga juga sudah memulai tergerak melakukan penyemprotan disinfektan secara mandiri. Pihak Kepolisian juga sudah membantu membagikan cairan disinfektan," ungkapnya.

"Saya mengajak rekan-rekan lainnya, bersama melawan penyebaran virus ini, sehingga kota kita kembali nyaman seperti sedia kala,” pungkasnya. (HENDRI/B-7)

Berita Terbaru