Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

KONI Kapuas Bagikan Masker untuk Petugas Posko Satgas Covid-19 di Kecamatan Tamban Catur

  • Oleh Dodi Rizkiansyah
  • 08 April 2020 - 18:11 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kapuas - Komite Olahraga Nasional Indonesia atau KONI Kabupaten Kapuas membagikan masker untuk petugas Posko Satgas Penanganan Covid-19 di Kecamatan Tamban Catur, Rabu, 8 April 2020.

Penyerahan ratusan masker itu dilakukan langsung oleh Ketua KONI Kapuas, Saferaniansyah kepada Camat Tamban Catur di salah satu posko pengawasan.

Saferaniansyah mengatakan bantuan ini sebagai bentuk kepedulian terhadap tim Satgas kecamatan yang melaksanakan kegiatan pengawasan dalam upaya mencegah penyebaran Covid-19.

"Bantuan ini sebagai bentuk kepedulian KONI adanya wabah virus corona yang saat ini terjadi. Maka dari itu, mendukung upaya pemerintah dalam mengantisipasi penuebaran virus ini," ucapnya.

Dia mengatalan KONI Kapuas akan melakukan kegiatan yang sama dengan membantu memberikan masker pada beberapa kecamatan yang menjadi poros jalan utama atau perbatasan, dan alternatif seperti Kecamatan Kapuas Timur Tamban Catur, dan lainnya.

Kemudian juga nanti untuk para tenaga medis di rumah sakit dengan harapan ini bisa bermanfaat bagi petugas baik medis atau tim satgas yang ditugaskan mengawasi perbatasan pada wilayah kecamatan. 

Pihaknya juga mendukung upaya mengurangi penyebaran virus corona, telah mengambil langkah dan di antaranta mengurangi kwantitas kegiatan ke olahragaan yang bersifat umum.

"Menunda untuk sementara waktu beberapa kegiatan prioritas untuk pembinaan prestasi dan menunda kegiatan rapat atau pertemuan untuk internal pengurus KONI dan cabor, sebab ini menjadi kewajiban kita semua untuk mematuhi anjuran pemerintah," pungkasnya. (DODI RIZKIANSYAH/B-6)

Berita Terbaru