Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Anggota Komisi A DPRD Palangka Raya Ini Bagikan Sembako Untuk Warga Terdampak Covid-19

  • Oleh Hendri
  • 09 April 2020 - 15:50 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Anggota Komisi A DPRD Kota Palangka Raya, Jhony Arianto Satria Putra membagikan bahan pokok berupa beras, minyak goreng dan kebutuhan lainnya kepada warga yang terdampak Covid-19.

"Belakangan ini saya fokus bantu sembako buat masyarakat yang lagi terdampak ekonominya karena virus Covid-19. Meskipun tidak seberapa, mudah-mudahan bisa bermanfaat," ucap Jhony, Kamis, 9 April 2020.

Legislator Fraksi Nasdem ini mengaku prihatin karena melihat banyak masyarakat yang membutuhkan bantuan dimasa merebaknya Covid 19.

Juga banyak masyarakat kalangan bawah yang kesulitan dalam mencari nafkah untuk memenuhi kebutuhan keluarga di rumah. Selain itu, mereka juga harus mengikuti anjuran pemerintah untuk tetap di rumah.

"Mereka juga harus mencari nafkah untuk menyambung hidup. Karena kalau buruh harian contohnya yang hanya mendapat duit kalo kerja saat itu saja, maka akan kesulitan untuk mencari uang guna mencukupi kebutuhan kekuarganya," ungkapnya.

"Ketika saya mendengar curhatan buruh, mereka sangat berharap bantuan pada masa sulit ini. Maka dari itu, saya pribadi dan kader partai Nasdem berupaya meringankan beban masyarakat yang kurang mampu seperti membagi beras dan minyak goreng," pungkasnya. (HENDRI/B-7)

Berita Terbaru