Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

1 Warga Positif Corona, Status Katingan Jadi Zona Merah

  • Oleh Abdul Gofur
  • 10 April 2020 - 20:00 WIB

BORNEONEWS, Kasongan - Satu warga Kabupaten Katingan dipastikan positif virus corona atau covid-19. Terkait itu, status Kabupaten Katingan kini masuk zona merah.

"Dengan adanya 1 orang positif corona, otomatis wilayah Katingan masuk zona merah," tutur Ketua Gugus Tugas Percepatan Penanganan covid-19 yang juga Bupati Katingan, Sakariyas yang press release, Jumat, 10 April 2020 sore.

Terkait itu, Bupati Katingan mengumumkan secara resmi, mulai Jumat, 10 April 2020 status siaga darurat bencana covid-19 ini dinaikkan menjadi status tanggap darurat.

"Selanjutnya kami akan melaksanakan berbagai kegiatan bekerjasama dengan forkopimda, lintas sektor, swasta, dan seluruh elemen masyarakat," ujarnya.

Kerjasama itu dalam rangka memerangi corona atau covid-19. Berbagai kebijakan lainnya juga akan selalu dikoordinasikan dengan pemerintah pusat dan provinsi. 

Sakariyas mengungkapkan, pasien yang dinyatakan positif corona ini sebelumnya dirawat di RSUD Mas Amsyar Kasongan, namun kemudian dirujuk ke RSUD dr Murjani Sampit, Kabupaten Kotawaringin Timur. (ABDUL GOFUR/B-11)

Berita Terbaru