Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Tidak Ada Penambahan Pasien Positif Covid-19 di Kalimantan Tengah Hari ini

  • Oleh Nopri
  • 11 April 2020 - 18:10 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Gubernur Kalimantan Tengah, Sugianto Sabran melalui Ketua Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19, Leonard S Ampung menyampaikan tidak ada penambahan pasien positif corona per Sabtu, 11 April 2020 hari ini. Totalnya masih 25 orang dan semuanya menjalani perawatan di rumah sakit.

Data tersebut bersifat kumulatif, sehingga meskipun terdapat pasien sembuh jumlah pasien positif tidak berubah dan zona merah tidak berganti.

"Pasien positif Covid-19 tidak ada penambahan, masih 25 orang. Kemudian yang dinyatakan sembuh sebanyak 8 orang," kata Leonard S Ampung.

Sementara itu, jumlah Orang Dalam Pemantauan (ODP) pun mengalami penurunan yakni dari 636 orang menjadi 530, atau berkurang sebanyak 106 orang.

Kemudian untuk Pasien Dalam Pengawasan (PDP) juga mengalami penurunan yakni dari 69 orang menjadi 62 orang, atau berkurang sebanyak 7 orang.

"Mari terus doakan agar semakin banyak pasien yang sembuh. Masyarakat juga agar terus mendisiplinkan diri guna mencegah penyebaran covid-19," tutupnya. (NOPRI/B-11)

Berita Terbaru