Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

65 Pasien Covid-19 di Jawa Timur Sembuh

  • Oleh Tempo.co
  • 12 April 2020 - 14:01 WIB

TEMPO.CO, Surabaya - Gubernur Jawa Timur Khofifah Indar Parawansa mengatakan sebanyak 65 pasien dinyatakan sembuh dari infeksi virus corona jenis baru atau Covid-19. Total ada 267 kasus terkonfirmasi positif di wilayah Jawa Timur.

"Alhamdulillah, setiap hari selalu ada kabar baik dari yang sembuh. Hari ini ditambah dua orang, sehingga total 65 orang," kata Khofifah di Gedung Negara Grahadi di Surabaya, Sabtu, 12 April 2020.

Secara persentase, tingkat kesembuhan di Jawa Timur mencapai 24,33 persen yang artinya tertinggi di antara seluruh provinsi lain.

Menurutnya hasil tersebut tidak lepas dari dedikasi dan profesionalitas tim kesehatan yang melakukan pelayanan terbaik.

"Terima kasih kepada seluruh tim kesehatan. Kami semua mendoakan agar selalu sehat dan keluarganya juga turut sehat," katanya.

Secara rinci, jumlah pasien positif Corona yang sembuh yaitu 33 orang berasal dari Kota Surabaya, delapan orang asal Magetan, 4 orang masing-masing asal Kabupaten Malang, Kota Malang, dan Situbondo.

Serta tiga orang asal Sidoarjo. Kemudian, masing-masing satu orang berasal dari Kabupaten Blitar, Kota Blitar, Banyuwangi, Gresik, Jember, Kabupaten Kediri, Kota Kediri, Kabupaten Madiun serta Kota Batu. (TERAS.ID)

Berita Terbaru