Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Kopi Seru Rencanakan Buka Sesi Obrolan Seputar Remaja Setiap Minggu

  • Oleh Fahrul Haidi
  • 12 April 2020 - 15:21 WIB

BORNEONEWS, Kuala Pembuang - Komunitas Psikologi Seruyan atau Kopi Seru memang baru terbentuk. Namun komunitas ini ingin memberikan kontribusi nyata bagi masyarakat.

Salah satunya dengan membuka sesi obrolan seputar dunia remaja dengan menggunakan audio live streaming melalui aplikasi Spoon Radio.

“Ini merupakan hal baru, namun kegiatan ini kami rencanakan akan digelar setiap Minggu dan mudah-mudahan bisa menjadi tempat para remaja Seruyan untuk sharing,” ucap Ahmad Rizali Ramadhani, dari Komunitas Psikologi Seruyan, Minggu 12 April 2020.

Dalam obrolan seputar remaja ini tema yang diangkat akan berbeda-beda setiap gelaran, menurutnya karena dunia remaja memang cukup komplek dan beragam.

“Dengan kegiatan ini remaja di Seruyan kita harapkan bisa mencurahkan segala uneg-unegnya, karena karakteristik remaja memang berbeda,” tambahnya.

Diharapkan dengan dibukanya obrolan audio live streaming ini para remaja bisa bertanya sekaligus bisa curhat dan akan dibantu untuk mencarikan solusi terbaik.

“Besar harapan kami kehadiran Komunitas Psikologi Seruyan memberikan warna bagi kehidupan remaja dan mudah-mudahan setiap sesi obrolan yang kami adakan bisa lebih banyak lagi diikuti oleh para remaja,” tandasnya. (FAHRUL/B-6)

Berita Terbaru