Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Wakil Rakyat Ini Kembali Bagikan Handsanitizer dan Masker Untuk Warga Palangka Raya

  • Oleh Hendri
  • 12 April 2020 - 16:50 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Wakil Ketua I DPRD Kota Palangka Raya, Wahid Yusuf kembali melakukan aksi sosial dengan membagikan masker dan handsanitizer kepada warga.

Sebelumnya, Yusuf juga memberikan bantuan masker, cairan disinfektan, handsanitizer dan penyemprotan disinfektan ke perumahan warga padat penduduk.

Aksi sosial ini murni dia lakukan sebagai bentuk rasa kepedulian kepada masyarakat di tengah pandemi virus corona yang kian meningkat. Handsanitizer dan masker diperuntukan kepada para lansia yang berada di panti jompo atau Posyandu lansia yang berada di kawasan Keranggan RT 01/IV.

Selain itu, handsanitizer juga diletakkan di beberapa titik pemukiman warga, yakni pada sepanjang Jalan Kalimantan, kemudian daerah Pahandut seberang masing-masing diletakkan satu galon handsanitizer.

Politisi partai Golkar ini berharap, dengan melihat kondisi dan situasi kota saat ini, perlu menumbuhkan rasa kepedulian antarsesama baik itu secara pribadi maupun organisasi.

“Kegiatan ini Insya Allah tidak hanya sampai disini, tapi akan terus berlanjut. Terlebih, umat muslim akan memasuki bulan suci Ramadhan. Situasi seperti ini saling membantu sangat diperlukan" katanya, Minggu, 12 April 2020. (HENDRI/B-7)

Berita Terbaru