Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Warga Minta Perbaikan Jalan Longsor di Kecamatan Dusun Timur

  • Oleh Prasojo Eko Aprianto
  • 12 April 2020 - 22:20 WIB

BORNEONEWS, Tamiang Layang – Intensitas hujan yang tinggi menyebabkan longsornya Jalan Bakti tepatnya RT 33 Ampah, Kecamatan Dusun Tengah. Kondisi ini membuat warga setempat meminta Pemerintah Kabupaten Barito Timur segera melakukan perbaikan. Apalagi, jalan tersebut hampir putus. 

"Kami sangat mengharapkan Pemerintah Kabupaten Barito Timur dalam hal ini Dinas Pekerjaam Umum supaya dapat segera memperbaiki jalan tersebut. Karena kondisinya sangat memprihatinkan dan membahayakan bila dilalui,” kata Supriadi, warga Kelurahan Ampah RT 33 kepada awak media, Minggu, 12 April 2020.

Menurut Supriadi, jalan tersebut selain digunakan sebagai jalan lingkungan juga digunakan oleh masyarakat untuk mengangkut hasil pertanian yang berada di pingir Sungai Karau itu.

"Bibir jalan longsor yang cukup parah dan hanya bisa dilalui mengunakan kendaraan roda dua saja. Kalau mobil sudah tidak bisa lewat," ungkapnya.


Sementara itu, Plt Kepala Dinas Pekerjaan Umum Kabupaten Barito Timut Jumail Paladuk maupun Kepala Bidang di Dinas tersebut belum bisa dihubungi untuk dikonfirmasi mengenai permintaan warga Ampah Kota tersebut. (PRASOJO/B-7)

Berita Terbaru