Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Pelayaran Lancar, Distribusi Kebutuhan Pokok di Kuala Pembuang Aman

  • Oleh Fahrul Haidi
  • 13 April 2020 - 17:10 WIB

BORNEONEWS, Kuala Pembuang - Arus pelayaran atau kedatangan kapal di Kuala Pembuang, Kabupaten Seruyan di tengah pandemi Corona dari berbagai pelabuhan di pulau Jawa hingga saat ini masih lancar.

 

Lancarnya kedatangan kapal pengangkut barang kebutuhan pokok dan barang lainnya, dapat dipastikan hingga saat ini stok barang kebutuhan pokok, menjelang datangnya  Ramadhan masih aman.

 

“Saat ini  aktifitas pelayaran masih normal, kapal-kapal dari pulau jawa pun masih lancar datang mengangkut barang kebutuhan masyarakat,“ kata Abdullah Plh Kepala Kantor Unit Penyelenggara Pelabuhan Kelas III Teluk Segintung, Senin, 13 April 2020.

 

Berdasarkan data yang ada ungkapnya, dari awal April 2020 hingga sekarang, ada sebanyak 4 buah kapal yang tiba di pelabuhan Kuala Pembuang, secara keseluruhan mengangkut barang kebutuhan masyarakat dan barang lainnya.

 

Kapal yang datang di pelabuhan Kuala Pembuang, dari beberapa pelabuhan yang ada di pulau jawa, seperti Brondong Lamongan, Juwana dan Pelabuhan Gresik Jawa Timur.

 

“Dalam upaya mencegah penyebaran covid-19  seluruh ABK Kapal yang datang di Kuala Pembuang, dilakukan pemeriksaan kesehatan oleh tim di posko,  kemudian kapal dilakukan sterilisasi  dengan penyemprotan disinpektan,” tandasnya. (FAHRUL/B-5)

 

Berita Terbaru