Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Gugus Tugas Covid-19 Palangka Raya Semprotkan Disinfektan di Jalan Protokol

  • Oleh Hendri
  • 14 April 2020 - 19:55 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Palangka Raya terus melalukan penyemprotan disinfektan. Seperti pada Selasa, 14 April 2020, tim melalukan penyemprotan di sejumlah ruas jalan protokol.

Ketua Harian Gugus Tugas Covid-19 Palangka Raya, Emi Abriyani mengatakan, penyemprotan kali ini memang dijadwalkan untuk kawasan jalan yang menjadi akses lalu lintas padat penduduk.

Tujuannya untuk membunuh bakteri seperti virus corona yang bisa saja menempel pada benda-benda di sekitaran jalan. Apalagi jalan sering dilalui masyarakat.

"Kita tidak tahu jalan itu pernah dilalui pasien positif apa tidak. Apalagi pihak kesehatan sudah menyatakan saat ini ada orang positif covid-19 tanpa gejala," katanya.

Selain melakukan penyemprotan berdasarkan jadwal, pihaknya juga rutin melakukan penyemprotan berdasarkan permohonan dari warga.

"Kalau ada yang minta pasti kita semprotkan, biasanya jadwal penyemprotan akan berbeda dengan hasil laporan karena selalu ada penambahan lokasi sesuai permintaan warga," pungkasnya. (HENDRI/B-11)

Berita Terbaru