Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Kelurahan Pahandut Seberang Masih Steril Covid-19

  • Oleh Rokim
  • 14 April 2020 - 18:37 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Sampai saat ini wilayah Kelurahan Pahandut Seberang, Kecamatan Pahandut, Kota Palangka Raya dipastikan masih steril dari corona virus disease atau Covid-19.

Hal ini berdasarkan pemantauan Gugus Tugas Covid-19 Kota Palangka Raya yang rutin patroli melakukan sosialisasi dan pengawasan Covid-19 ke Kelurahan Pahandut Seberang.

Meski demikian tim Gugus Tugas Covid-19 terus patroli sekaligus sosialisasi agar masyarakat menjaga kebersihan dan mengonsumsi makanan bergizi agar terhindar dari Covid-19.

Selasa 14 April 2020, tim gabungan terdiri dari lurah, Babinsa Sertu Dasril, Babinkamtibmas, dinas sosial, Kominfo, dan Satpol PP keliling ke wilayah Kelurahan Pahandut Seberang.

Dalam giat ini tim mendatangi 9 rumah warga untuk membagikan maklumat Kapolri dan surat edaran Wali Kota Palangka Raya terkait pencegahan Covid-19.

Danramil 1016-01 Pahandut Mayor Inf Heru Widodo mengharapkan dengan gencarnya anggota bersama tim Gugus Tugas Covid-19 melakukan sosialisasi, maka menjadikan masyarakat lebih waspada terhadap bahaya virus corona, lalu mengikuti anjuran pemerintah sebagai cara agar terhindar dari Covid-19. (ROKIM/B-6)

Berita Terbaru