Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Gugus Tugas Covid-19 Bagikan Alat Penyemprot Disinfektan ke Lapas Kelas IIA Palangka Raya

  • Oleh Hendri
  • 15 April 2020 - 12:36 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Tim Gugus Tugas Covid-19 membagikan alat penyemprotan disinfektan ke Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas IIA Palangka Raya.

Suvervisor Pusdalops-PB Badan Penaggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kota Palangka Raya, Balap Sipet mengatakan giat sosial ini dipadu dalam kegiatan safari Kamtibmas yang dilaksanakan bersama jajaran Polresta Palangka Raya didukung Dansat Brimob Polda Kalteng.

"Dalam kesempatan ini, maka upaya menyamakan tekad untuk mencegah penularan sekaligus memutus mata rantai virus corona di perkuat, khususnya dilingkungan lembaga pemasyarakatan," katanya, Rabu 15 April 2020.

Penyerahan langsung diterima oleh Kalapas Klas IIA Palangka Raya dan akan digunakan mensterilkan lingkungan sel warga binaan guna mencegah penularan Covid-19.

Balap berharap, pihak Lapas Palangka Raya dapat ikut berpartisipasi dalam upaya penanggulangan dan pencegahan virus covid-19. Terutama melalui warga binaan yang ada di lembaga permasyarakatan tersebut.

"Selain sosialisasi dan penyemprotan disinfektan maupun pemantauan aktivitas warga yang dilakukan secara maksimal, maka tim gugus tugas juga menjalankan kepedulian guna mengantisipasi meluasnya virus corona. Semoga semua pihak dapat berpartisipasi," pungkasnya (HENDRI/B-6)

Berita Terbaru