Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

4 Pasien Positif Covid-19 di Kobar Kondisinya Membaik

  • Oleh Danang Ristiantoro
  • 15 April 2020 - 15:30 WIB

BORNEONEWS, Pangkalan Bun - Setelah mendapat perawatan intensif di ruang isolasi, 4 pasien positif Covid-19 di RSUD Sultan Imanuddin Pangkalan Bun, Kotawaringin Barat (Kobar) kondisinya membaik.

Ketua Gugus Tugas Covid-19 Kobar sekaligus Bupati Kobar Hj Nurhidayah menyampaikan, bahwa 4 pasien positif covid-19 terdahulu kondisinya sudah membaik dan normal.

"Ibu mendapat informasi bahwa 4 pasien yang positif terdulu, kondisinya sudah normal, bahkan infusnya juga sudah dilepas," ujarnya, Rabu, 15 April 2020.

Lanjutnya, Nurhidayah menjelaskan saat ini, tinggal menunggu hasil swab lab yang berikutnya, jika hasil swab yang berikutnya mereka ini sudah dikatakan negatif, maka 4 orang ini bisa keluar.

"Kita doakan saja semoga hasil swab lab yang kedua ini hasil negatif sehingga pasien dinyatakab sembuh," tuturnya.

Sementara itu, Direktur RSUD Sultan Imanuddin Pangkalan Bun dr Fahruddin menyampaikan, bahwa Pasien Dalam Pengawasan (PDP) kondisi umum dan vitalnya baik.

"Kondisi PDP yang dirawat di RSUD Sultan Imanuddin sampai saat ini kondisi umum baik, tanda vital normal dan nafas spontan," kata dr Fahruddin dalam press releasenya. (DANANG/B-5)

Berita Terbaru