Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Polsek Marikit Beri Bantuan Sembako untuk Warga Tumbang Hiran

  • Oleh Abdul Gofur
  • 15 April 2020 - 18:10 WIB

BORNEONEWS, Kasongan - Jajaran Polsek Marikit, Polres Katingan menggelar bakti sosial dengan memberikan sembako untuk warga Desa Tumbang Hiran, Rabu, 15 April 2020.

Menurut Kapolres Katingan AKBP Andri Siswan Ansyah melalui Kapolsek Marikit, Ipda Bahrul Ilmi, kegiatan bakti sosial ini dilakukan untuk meringankan beban warga terutama yang kurang mampu.

"Selain kegiatan bakti sosial, kami juga melaksanakan sosialisasi tentang pencegahan dan penyebaran Covid-19 atau virus corona," ucap Ipda Bahrul Ilmi. 

Ia juga menyampaikan tata cara isolasi mandiri selama 14 hari. Kemudian, memberikan beberapa ciri-ciri keluhan yang perlu diperhatikan secara khusus terlebih mirip dengan gejala terpapar virus corona.

Kegiatan itu, tambah kapolsek, juga bertujuan untuk membantu masyarakat yang membutuhkan sekaligus sebagai wujud rasa kedekatan anggota Polri dengan masyarakat, untuk bersama-sama melawan wabah Covid-19.

Dalam kesempatan itu, warga setempat mengucapkan terima kasih atas bantuan tersebut. Mereka juga cukup antusias mendengarkan imbauan yang disampaikan aparat tersebut. Kegiatan berjalan aman dan kondusif. (ABDUL GOFUR/B-7)

Berita Terbaru