Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Rona Peduli pada Terdampak Covid-19 di Sekolah

  • Oleh Testi Priscilla
  • 15 April 2020 - 21:10 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Rona kepedulian itu tampak di wajah lembaga pendidikan terhadap mereka yang terdampak wabah virus corona atau Covid-19. SMAN 5 Palangka Raya salah satunya. Pihak sekolah membagikan paket sembako untuk para Pegawai Tidak Tetap atau PTT dan Guru Tidak Tetap atau GTT.

Ada 19 orang yang menerima bantuan tersebut. Proses penyerahan dilakukan di sekolah yang beralamatkan di Jalan Tingang Km 3,5. 

"SMAN 5 Palangka Raya memahami kondisi darurat korona saat ini menimbulkan dampak di segala aspek. Oleh karena itu, kepedulian seberapa pun ukurannya mesti diwujudkan," kata Kepala SMAN 5 Palangka Raya, M Ramli kepada Borneonews pada Rabu, 15 April 2020.

Menurut Ramli, sementara ini pihaknya memang baru dapat memberikan santunan berupa paket sembako kepada PTT dan GTT di sekolah tersebut.

"Mereka yang terdiri atas staf TU, Satpam, petugas kebersihan, dan guru honorer kita pandang perlu mendapat perhatian khusus saat ini karena penghasilannya relatif lebih kecil dan tidak tetap. Mudahan-mudahan ini bisa tetap meringankan beban ekonomi dan mempertahankan semangat kerja mereka," katanya. (TESTI PRISCILLA/B-7)

Berita Terbaru