Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Kejaksaan Negeri Pulang Pisau Sosialisasikan Pencegahan Covid-19 Melalui Radio

  • Oleh James Donny
  • 15 April 2020 - 23:40 WIB

BORNEONEWS, Pulang Pisau - Kejaksaan Negeri Pulang Pisau menyosialisasikan pentingnya pencegahan penyebaran Covid-19 melalui Radio Handep Hapakat FM atau H2FM dalam Program Jaksa Menyapa, Rabu, 15 April 2020.

Kepala Kejaksaan Negeri Pulang Pisau, Triono Rahyudi melalui Kasi Intelejen, Andi Faiz  mengatakan Jaksa Menyapa merupakan salah satu program kerja dalam rangka memberikan penyuluhan dan penerangan hukum kepada masyarakat.

Andi menjelaskan, tema yang di ambil dalam program Jaksa Menyapa ini disesuaikan dengan kondisi saat ini, yakni pandemi Covid-19.

"Kejaksaan Negeri Pulang Pisau juga menjalankan fungsi berperan dalam pencegahan penyebaran virus covid-19," katanya. 

Dia mengatakan kejaksaan juga mengimbau agar masyarakat tidak panik, namun tetap tenang dan jalankan protokol kesehatan guna mencegah Covid-19. 

"Dalam situasi seperti ini masyarakat dituntut untuk selalu meningkatkan pola hidup sehat dengan menjaga pola makan untuk meningkatkan kekebalan tubuh (imunitas), cuci tangan sebelum dan sesudah beraktivitas, menerapkan physical distancing, serta menggunakan masker saat ke luar rumah," katanya. 

"Mari kita jalankan dan patuhi protokol kesehatan yang sudah disampaikan pemerintah, guna mencegah dan meminimalisir penyebaran virus corona ini," ujarnya. 

Program Jaksa Menyapa tersebut disiarkan langsung Radio H2FM 94,1 Mhz Pulang Pisau Rabu 15 April 2020 pukul 15.00 hingga 17.00 WIB menghadirkan Narasumber Kasi Intelejen Kejari Pulang Pisau, Andi Faiz, dengan moderator atau host Verawati Wulandari mendapat sambutan baik dari pendengar setia Radio H2FM. (JAMES DONNY/B-11)

Berita Terbaru