Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Generasi Muda di Gunung Mas Diimbau Ikut Cegah Covid-19

  • 16 April 2020 - 17:00 WIB

BORBEONEWS,  Kuala Kurun - Anggota DPRD Gunung Mas, Gumer mengimbau seluruh generasi muda setempat agar ikut serta membantu pemerintah dalam upaya mencegah penyebaran pandemi Covid-19.

"Di saat situasi kondisi seperti ini, tentu kerja sama dari seluruh lapisan, baik itu kaum dewasa dan muda sangat diperlukan untuk bersama-sama memutuskan mata rantai penyebaran virus corona ini," kata Gumer, Kamis, 16 April 2020.

Ia mengatakan, generasi muda harus memiliki kepekaan terhadap setiap situasi yang terjadi. Ini dilakukan agar dapat bersatu padu  dalam rangka menjawab setiap tantangan yang dihadapi. 

"Dengan menggalang semangat persatuan dan kesatuan. Kami yakin pencegahan penyebaran virus corona ini berhasil," ungkapnya. 

Lebih lanjut, peran generasi muda yang bisa dilakukan dalam mencegah penyebaran virus tersebut yaitu dengan cara memberikan sosialisasi kepada masyarakat supaya terus menerus menerapkan pola hidup bersih dan sehat. 

Ia menambahkan, generasi muda yang dianggap sebagai ujung tombak dan agen dalam sebuah perubahan. Oleh sebab itu, generasi muda harus benar-baner dapat membawa perubahan bagi daerah serta mempunyai kepekaan dan kepedulian terhadap sesama. 

"Yakin saja,  kita semua mampu melewati masa sulit ini. Semoga generasi muda yang juga dianggap sebagai penerus ini mau berjuang bersama-sama melawan pandemi Covid-19 ini," pungkasnya. (HENDRA/B-7) 

Berita Terbaru