Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Anggota Polsek Dusun Tengah Kampanye Pencegahan Covid-19 di Pasar Ampah

  • Oleh Agustinus Bole Malo
  • 17 April 2020 - 10:31 WIB

BORNEONEWS, Tamiang Layang - Dalam menghadapi wabah Virus Corona atau Covid-19, anggota Polsek Dusun Tengah memprioritaskan kegiatan pencegahan penyebaran corona virus disease dengan melakukan kampanye di Pasar Ampah.

Kapolsek Dusun Tengah Iptu Nurheriyanto Hidayat mengatakan giat kampanye pencegahan Covid-19 ini dilakukan bersama stakeholder.

"Sasaran giat ini adalah para pedagang dan masyarakat yang beraktivitas di Pasar Beringin Ampah," kata, Jumat 17 April 2020.

Dari kampanye ini diharapkan bisa membangkitkan kesadaran masyarakat tentang protokol kesehatan dalam mencegah penularan Covid-19.

"Kita berharap kesadaran masyarakat semakin mempermudah pemerintah dalam upaya memutus mata rantai penularan Covid-19 di masyarakat khususnya Kecamatan Dusun Tengah,” imbuhnya.

Dia juga mengimbau masyarakat mematuhi protokol pencegahan penyebaran Covid-19 yang telah ditetapkan pemerintah. "Selain itu demi kebaikan bersama tunda dulu mudik hingga wabah Covid-19 ini mereda," pungkasnya. (BOLE MALO/B-6)

Berita Terbaru