Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Wakil Wali Kota Palangka Raya Ajak Warga Berdiam di Rumah dan Tunda Keinginan Pulang Kampung

  • Oleh Hendri
  • 17 April 2020 - 15:15 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Wakil Wali Kota Palangka Raya Umi Mastikah menghimbau seluruh warga Kota Cantik untuk menunda keinginan pulang kampung dan tetap berdiam diri di rumah.

Hal ini kata dia, sebagai salah satu cara untuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19 yang saat ini penyebarannya semakin marak. Dengan berdiam di rumah warga sudah sangat membantu pemerintah menuntaskan bencana non alam tersebut.

"Khususnya untuk warga yang berdomisili di Palangka Raya yang ingin pulang kampung agar menunda terlebih dulu. Ingat keluarga di kampung bisa saja rentan walaupun kita sendiri tidak mempunyai gejala, "kata Umi, Jumat 17 April 2020.

Kasus pasien positif Covid-19 tanpa gejala lanjut dia, sudah ditemukan beberepa kasus khusunya di Kota Cantik. Sebab itu setiap warga diharapkan menjaga kesehatan dan menjaga jarak dengan orang lain.

Himbauan tersebut juga disampaikan untuk masyarakat dari daerah lain yang hendak berkunjung. 

Masyarakat dari luar daerah juga diminta untuk mengurungkan niat datang ke Palangka Raya karena saat ini tidak ada tempat hiburan atau wisata yang beroperasional. (HENDRI/B-5)

Berita Terbaru