Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Conor McGregor Bantu 1 Juta Euro untuk Lawan Corona di Kampungnya

  • Oleh Tempo.co
  • 19 April 2020 - 08:00 WIB

TEMPO.CO, Jakarta - Petarung UFC Conor McGregor mengirim ribuan peralatan medis senilai 1 juta euro (Rp 16,9 miliar) ke rumah sakit di Irlandia untuk perang melawan virus corona.

Peralatan itu dikirimkan ke Leinster, kota asal McGregor, 12 April 2020. Saat ini, di Irlandia terdapat 10.000 kasus corona dan 365 orang meninggal akibat tertular penyakit tersebut.

"Donasi Anda sangat disambut positif," tulis Mary Leahy, anggota pendiri Heroes Aid, yayasan amal yang membantu menyalurkan bantuan McGregor mencapai garis depan pertempuran Irlandia melawan virus corona, dalam akunTwitter.

'Itu benar-benar pertama kalinya saya memiliki peran dalam menyalurkan bantuan 1 juta euro. Harap itu tidak akan menjadi yang terakhir."

Bantuan McGregor itu digunakan untuk pengadaan monitor jantung, ventilator, masker, dan juga APD.

McGregor menyumbangkan uang itu pada akhir Maret bersamaan dengan mengeluarkan ajakan pada penggemarnya untuk tetap tinggal di rumah.

"Hari ini saya membeli sendiri, alat pelindung diri senilai 1 juta euro untuk diserahkan ke semua rumah sakit yang berperang di wilayah Leinster. Wilayah kami yang paling terpengaruh, hingga saat ini," kata McGregor. (TERAS.ID)

Berita Terbaru