Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Sarri Enggan Tinggal di Inggris, tapi Rindu EPL

  • Oleh Inilah.com
  • 20 April 2020 - 06:20 WIB

INILAHCOM, Turin - Maurizio Sarri sama sekali tak berminat tinggal di Inggris. Tapi, dia mengaku rindu dengan Liga Primer Inggris (EPL), terutama atmosfernya.

Sarri melatih Chelsea di musim 2018. Dia membawa The Blues lolos ke Liga Champions di musim pertamanya sekaligus memenangkan trofi Liga Europa.

Sayangnya, Sarri hanya bertahan satu musim di Chelsea. Kabarnya, dia meminta pulang ke Italia karena ingin dekat dengan keluarga.

Sarri mengaku tak suka dengan gaya hidup di Inggris. Tapi, mantan pelatih Napoli mengaku jatuh cinta dengan sepak bola Inggris.

"Anda mendapat kesan orang-orang muda mendapat banyak kesempatan di Inggris, bukan hanya dalam sepak bola. Meski demikian, saya tak ingin tinggal di sana. Saya tak paham kenapa ada orang Italia yang tinggal di sana," kata Sarri, yang kini melatih Juventus, dikutip dari Football Italia.

"Untuk masalah sepak bola, kasusnya beda. Saya rindu Liga Primer Inggris. Mereka punya level teknik luar biasa dan atmosfer fantastis. Saya tak pernah mendengar chant (nyanyian) fans tuan rumah yang ditujukan kepada lawan dan semua fans bersatu di luar stadion," ujarnya.

"Fans tim lawan meminta foto bareng dengan Anda dan stadion selalu penuh, apa pun jenis kompetisi yang dipertandingkan. Itu fantastis," tambahnya. (INILAH.COM)

Berita Terbaru