Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Kelurahan Muara Tuhup Jadi Wilayah Baru Terpapar Covid-19

  • Oleh Syahriansyah
  • 21 April 2020 - 20:55 WIB

BORNEONEWS, Puruk Cahu - Kelurahan Muara Tuhup menjadi wilayah baru terpapar virus corona atau Covid-19. Ini menyusul ditetapkannya satu warga kelurahan tersebut sebagai pasien positif Covid-19 berdasarkan hasil pemeriksaan swab. Bahkan kini wilayah ini masuk dalam zona merah. 

Pasien itu merupakan salah satu jemaah cluster Gowa yang hasil pemeriksaannya keluar pada hari ini dan disampaikan oleh gugus tugas penanganan Covid-19, Senin, 20 April 2020.

Bupati Murung Raya (Mura) Perdie M Yoseph menyampaikan adanya penambahan jumlah pasien positif dari 4 pasien menjadi 9 pasien.

"Saya mengharapkan agar seluruh lapisan masyarakat yang berada wilayah paparan lebih waspada dan meningkatkan kedisiplinan untuk mematuhi anjuran pemerintah," katanya, Senin, 21 April 2020.

Ia juga mengatakan saat ini gugus tugas penanganan Covid-19 terus melakukan penjaringan terhadap sejumlah keluarga dan masyarakat yang telah melakukan kontak lansung dengan pasien yang dinyatakan positif Covid-19.

"Kita telah melakukan pemeriksaan dan penjaringan melalui tim gugus tugas, semua akan kita lakukan tracing terhadap pihak yang bersangkutan agar dapat menekan angka penyebaran Covid-19 ini," tutup Perdie. (RIANSYAH/B-7)

Berita Terbaru