Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Polsek Dusun Tengah Bagikan 73 Paket Sembako Kepada Masyarakat Kurang Mampu

  • Oleh Agustinus Bole Malo
  • 21 April 2020 - 23:30 WIB

BORNEONEWS, Tamiang Layang - Polsek Dusun Tengah membagikan 73 paket sembako kepada masyarakat kurang mampu di wilayah hukum Polsek setempat.

Kapolsek Dusun Tengah Iptu Nurheriyanto Hidayat menyampaikan, kegiatan ini sebagai bentuk kepedulian Polri kepada masyarakat yang terkena dampak wabah Virus Corona atau Covid-19.

"Sasaran bantuan sembako yang kami disalurkan yaitu masyarakat yg benar-benar membutuhkan akibat dampak wabah Covid-19," ungkap Iptu Nurheriyanto di Ampah, Selasa 21 April 2020.

Dia berharap bantuan paket sembako berupa beras, minyak goreng, mie instan dan sarden tersebut dapat meringankan beban masyarakat kurang mampu yang kondisinya semakin sulit sejak wabah Covid-19 merebak dan pemerintah memberlakukan distancing social.

Dalam kegiatan tersebut Kapolsek memimpin pembagian sembako di Desa Batuah, sedangkan Wakapolsek Ipda A Sabatu memimpin pembagian sembako di Desa Unsum dan sekitarnya.

"Keluarga PDP di Kelurahan Ampah Kota yang menjalani isolasi mandiri kami berikan bantuan sembako," tambah Nurheriyanto.

Pada kesempatan itu dia juga berpesan agar masyarakat mematuhi protokol pencegahan Covid-19 yang telah ditetapkan pemerintah untuk mendukung perintah memutus rantai penyebaran virus tersebut.

"Tetap jalankan social distancing dan physical distancing, gunakan masker serta tunda dulu mudik hingga wabah ini mereda," pungkasnya. (BOLE MALO/B-7)

Berita Terbaru