Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Polsek Kahayan Hilir Bagikan Sembako untuk Masyarakat Kurang Mampu

  • Oleh Muhammad Badarudin
  • 22 April 2020 - 00:20 WIB

BORNEONEWS, Pulang Pisau - Anggota Polsek Kahayan Hilir, Polres Pulang Pisau melakukan kegiatan bakti sosial dalam rangka Polri peduli covid-19. Kegiatan bakti sosial itu diwarnai dengan aksi bagi sembako kepada warga kurang mampu yang terdampak covid-19. 

Kapolres Pulang Pisau, AKBP Siswo Yuwono BPM melalui Kapolsek Kahayan Hilir, Ipda Widodo SE mengatakan, ada 62 paket sembako yang dibagikan kepada masyarakat. Pembagian sembako itu disebar pada tujuh desa dan dua kelurahan yang ada di Kecamatan Kahayan Hilir. 

"Tim Polsek Kahayan Hilir dibagi menjadi beberapa regu. Ada yang di Desa Mantaren I dan II, Desa Buntoi, Hanjak Maju, Anjir Pulang Pisau, Gohong dan Desa Mintin. Serta dua Kelurahan yaitu Kelurahan Pulang Pisau dan Kelurahan Bereng," kata Widodo, Selasa, 21 April 2020. 

Ia menambahkan, bantuan ini sebagai wujud kepedulian Polri terhadap masyarakat. Sebab dari covid-19 ini membuat semuanya serba terbatas. 

"Polisi ingin hadir di tengah kesulitan masyarakat khususnya warga tidak mampu yang terdampak covid-19. Sehingga harapan kami bantuan sembako ini dapat meringankan beban kebutuhan ekonomi masyarakat," ucap Kapolsek.

Widodo mengharapkan, aksi ini diharapkan juga dapat memotivasi para dermawan di luar sana untuk ikut berbagi. Ia juga mengimbau agar masyarakat tetap patuh terhadap aturan pemerintah terkait pencegahan penyebaran covid-19. 

"Seperti gunakan masker, jaga jarak fisik, cuci tangan dan tetap di rumah saja kalau tidak ada hal mendesak yang harus dilakukan," tegas Widodo. (M.BADARUDIN/B-7)

Berita Terbaru