Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Ikatan Apoteker Indonesia Bagikan Masker Untuk Warga Seruyan

  • Oleh Fahrul Haidi
  • 26 April 2020 - 15:00 WIB

BORNEONEWS, Kuala Pembuang - Ikatan Apoteker Indonesia atau IAI Pengurus Cabang Kabupaten Seruyan melaksanakan pembagian masker untuk masyarakat di Kabupaten Seruyan.

Ratusan masker kain untuk masyarakat ini didistribusikan ke beberapa tempat, seperti Posko Pemantauan Covid-19 di pintu masuk jalur darat Kecamatan Seruyan Hilir Timur, Puskesmas dan RSUD Kuala Pembuang.

“Ada sebanyak 900 lembar masker kain  yang kami distribusikan ke beberapa tempat, dengan harapan ketika masyarakat kita ada yang tidak menggunakan masker, maka masker ini bisa di bagikan,“ kata Rica Hajianti, Ketua IAI Pengurus Cabang Seruyan, Minggu, 26 April 2020.

Selain itu, rencananya, sebagian masker yang terkumpul dari hasil urunan seluruh apoteker di Seruyan ini akan dibagikan secara mandiri untuk masyarakat di Desa Sungai Undang, kecamatan Seruyan Hilir.

“Mudah mudahan kepedulian kecil yang kami lakukan ini, dapat menggugah kesadaran seluruh masyarakat, untuk selalu menggunakan masker ketika keluar rumah,” harapnya.

Rica berharap, dengan adanya kesadaran yang tinggi dari seluruh masyarakat untuk mengikuti seluruh anjuran pemerintah, termasuk di antaranya disiplin dalam penggunaan masker, dapat mencegah penyebaran Covid-19. (FAHRUL/B-7)

Berita Terbaru